Kapolda Sulsel Siap jaga Angka Dwelling Time Pelabuhan Makassar

Penulis : M. Arifandy

Makassar - Phinisinews, Kepala Kepolisian Daerah Sulsel  (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan siap menjaga angka dwelling time di Pelabuhan Makassar. Ungkapnya di Kantor Pelindo IV lantai 7 Makassar, Jumat 18/11/2016.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan mengutarakan bahwa selama ini pihaknya tidak hanya berperan sebagai keamanan dalam masyarakat, namun juga dalam kelancaran ekonomi negara.

"Untuk itu, kami juga telah berperan aktif di dalam upaya-upaya penurunan dwelling time, maupun peningkatan ekonomi Sulsel," ujarnya.

Sejauh ini kata Kapolda Sulsel, pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya untuk menurunkan dwelling time di Pelabuhan Makassar, yaitu dengan selalu memfasilitasi  bahkan mementingkan apa-apa yang telah memghambat. Dalam rangka percepatan dwelling time untuk peningkatan ekspor, sehingga secara keseluruhan semua pihak yang terlibat di Pelabuhan Makassar dapat bekerja dengan baik dan dwelling time dapat segera diturunkan.

Dia juga menghimbau agar semua pihak tidak lagi melakukan pungutan-pungutan di luat ketentuan dalam kegiatan yang tidak ada pelayanannya. "Pokoknya yang tidak ada ketentuannya dalam pelayanan tidak boleh dapat pungutan, tegas Anton.***MK.

Read 2142 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Nasional
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Mitha MK / Editor : Fyan AK     Pulau Kodingareng, Makassar (Phinisinews.com) - Rektor Universitas...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Sebanyak 120 kantong darah...
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...

Get connected with Us