Penulis : M. Arifandy

Makassar - Phinisinews, Setelah sukses menggelar konser di Kota Bandung, Medan dan Balikpapan. Kini giliran Makassar yang akan menjadi destinasi rangkaian konser Afgan "SIDES - Indonesia Tour 2016".

Konser SiDES - Indonesia Tour 2016 menandai 8 tahun perjalanan karir Afgan di Industri Musik Indonesia, sekaligus memperkenalkan album yang baru saja ia rilis pada akhir Agustus 2016 yang lalu berjudul " SIDES".

Makassar adalah kota ke-4 dari 5 kota dalam rangkaian tournya Afgan. Para penggemar di Makassar sudah tidak sabar menantikan kesempatan mereka untuk bisa bertemu dengan Afgan.

Konser ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 di Ttans Studio Theme Park Makassar, pada pukul 20.00 Wita. "Seperti 4 konser yang sudah saya jalanin termasuk konser di Malaysia dan Singapore, pastinya saya akan mempersiapkan something new - sesuatu yang baru buat penonton semuanya, jadi pastikan beli tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan ya", ucap Afgan.

Gita gutawa akan menjadi Guest Star/ bintang tamu di Konser Makassar nanti. " di konser Balikpapan minggu lalu, Gita udah tampil juga. Alhamdulillah dapat respon yang bagus banget dari penonton Balikpapan.
Semoga kita juga bisa mempersembahkan yang terbaik di Makassar", ungkap Afgan.*** Mitha K.

Read 2050 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Hiburan Dan Pariwisata
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Mitha MK / Editor : Fyan AK     Pulau Kodingareng, Makassar (Phinisinews.com) - Rektor Universitas...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Sebanyak 120 kantong darah...
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...

Get connected with Us