Kegiatan rutin Donor Darah PT GMTD (Gowa Makassar Tourism Development) sebagai bagian dari CSR (corporate social responsibility – tanggung jawab sosial perusahaan) untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar, Kamis. (Foto : Ahmad Imron). Kegiatan rutin Donor Darah PT GMTD (Gowa Makassar Tourism Development) sebagai bagian dari CSR (corporate social responsibility – tanggung jawab sosial perusahaan) untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar, Kamis. (Foto : Ahmad Imron).
 

Penulis : Ahmad Imron  /  Editor :  Mitha MK

Makassar (Phinisinews.com) – PT GMTD (Gowa Makassar Tourism Development) yang memiliki Kawasan wisata, perkantoran, bisnis dan perumahan di Kawasan Tanjung Bunga Makassar, secara rutin menggelar donor darah, untuk membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Tiap tiga bulan, GMTD menggelar donor darah secara umum, terutama dilakukan oleh karyawan GMTD dari semua unit dan kali ini digelar di Atrium (ruang utama) Mall GTC Tanjung Bunga,” kata General Manager Mall GTC, Firman Situmeang di lokasi pelaksanaan donor darah di Makassar, Kamis.

Sebanyak 100 kantong darah ditargetkan terkumpul, dan terbanyak pendonor dari kalangan GMTD devisi bisnis, mall, property, tourism, Bank Nobu, keamanan serta dari masyarakat umum.

“Ini bagian dari CSR (corporate social responsibility – tanggung jawab sosial perusahaan) untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” ujar Firman yang didampingi panitia lainnya, Veronika.

Selain donor darah, banyak kegiatan sosial lainnya yang dilakukan pihak GMTD yang memiliki lahan sekitar 1.000 hektare di kawasan itu, secara rutin digelar untuk masyarakat.

Di Kawasan GMTD Tanjung Bunga tersedia berbagai fasilitas seperti obyek wisata pantai, Kawasan bisnis, property, danau untuk olahraga dayung, mall, rumah sakit, Kawasan pemukiman dan lainnya. (AI/MMK).

Read 784 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Citizen Journalism
Login to post comments

Galleries

 
  Penulis : Redaksi  /  Editor : Fred Daeng Narang Bulukumba, Sulsel (Phinisinews.com) – Masyarakat adat...
  Penulis : Fred Daeng Narang  /  Editor : Mitha K Makassar (Phinisinews.com) – Kawasan Wisata Terpadu Gowa...
  Penulis : Andi Mahrus Andis.   Makassar (Phinisinews.com) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi...
  Penulis : Redaktur Medan (Phinisinews.com) - Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia, Hence...

Get connected with Us